--> Ini Dia Penghasilan Blogger 2019 dari Google Adsense Bisa Buat Referensi Kamu
Home Artikel / Blog

Bagi blogger pemula, yang diterima adsense pastinya sangat senang. Karena Cak Musop sendiri di blog ini juga menggunakan adsense.
Dapat penghasilan?

Ya pastinya. tapi penghasilan itu bisa dicapai bila sudah memasuki ambang batas yaitu sebesar $100 atau sekitar 1.300.000 rupiah.

Baca Juga: Analisis, Masih Menguntugkan Kah Ngeblog di Tahun 2019?

Namun tahukah kamu, kira-kira berapa sih penghasilan yang di dapat oleh para pemblogger?, bagi pemula penghasilannya sangat sedikit. Ya karena Cak Mustop ini juga pemula. Makanya Cak Mustop tau.

Terus berapa cak penghasilannya?

Penghasilannya bulan pertama, per harinya cuman dapat 2 sampai 30 rupiah, hmmm dengan uang segitu bisa beli apa coba. Namun kadang ada yang klik iklan dan itu biasanya bisa ngasilin uang sebesar 12 ribu. Nah kalau ada yang klik iklan lumayan lah pendapatannya

Baca Juga: 8 Grup Fanpage yang Harus Kalian Ikuti Untuk Menambah Pengetahuan Tentang Blog, Adsense, dan Youtube

Terus untuk bukan keduan mulai ada peningkatan, peningkatan dari viewer blog dari yang sebelumnya dibawah seratus kini jadi diatas 200 bahkan samapai 500, dari situ penghasilan adsense blog Cak Mustop ini sehari bisa menghasilkan 100 sampai 200 rupiah tanpa klik.

Cuman 100 samap 200 rupiah?, hmm itu mah cuman bisa beli permen satu saja. Ya itu kan belum termasuk dari klik, di bulan kedua ini rutinitas klik iklan tambah banyak. dan ini menguntungkan bisa sehari dapat 2500 loh. hehe bagi Cak Mustop itu sudah banyak sih. Tinggal rutin aja ngumpulin artikel yang banya di blog ini, dan kita lihat apa yang terjadi nanti.

Baca Juga: SS Pendapatan Blogger 2019, Mungkin Bisa Membuat Kalian semangat Lagi Buat Ngeblog

Oke, sesuai dengan judulnya Penghasilan Blogger 2019 dari adsense ini, Cak Mustop punya beberapa referensi SS penghasilan nih dari akun FP Adsense. Yang pertama


Nah ini ada yang udah menghasilkan uang sebanyak 888 ribu. Hmm dengan penghasilan segitu, bikin kamu tertarik tidak buat ngeblog?


Ke dua ini penghailannya cuman 2 ribu sampai 3 ribu. biasanya penghasilan segini sih pemula. Seperti Cak Mustop ini hehe.


Yang tiga ini agak lumayan, ia dapat 17 sampai 20 ribu, tergiur tidak dengan penghasilan segitu?, kalau tidak juga tidak apa. hehe


Sama seperti diatas, namun penghasilannya yang kemarin cuman seribu. itulah duka cita ngeblog. bila banyak yang ngeklik, maka penghasilannya akan melambung.


Kalau yang ini nih, dia make dolar tidak rupiah. jadi dia dapat satu samapai dua dolar per hari. Lumayan lah.


Sekarang ke enam, ternyata penghasilannya cuman seribu rupiah. Sama kayak yang di atas, biasanya ini blog pemula sih.

Ke tujuh ini merupakan SS yang udah pemain. tiap bulan iya bisa narik bayaran dari blognya. Wah semua pemblogger juga pengen nih penghasilan seharinya dapat uanga lebih dari seratus ribu. Namun harus bersabar dan harus tetap belajar gimana caranya menghasilkan konten yang bermutu.


SS dari blog yang penghasilan pemula, ya segitulah cuman 120 rupiah sampai 600 rupiah


Terakhir ini ss dari blog yang tiap bulan gajian juga, nah bisa dilihat kan itu cuman 7 hari udah dapat 1,7 juta, hmm menggiuran banget.

Begitulah penghasilan blogger 2019 dari adsense, kebanyakan mereka yang pemula hasilnya yang kurang dari satu dolar. dan mereka yang sudah mastah, perbulannya bisa menghasilkan uang jutaan rupiah. Dan itu real nyata.

Bagi kalian yang ingin dapat penghasilan banyak dari blogger, rutinlah menulis konten yang original dan yang banyak dicari orang. semakin banyak konten yang dicari orang ada di blog kalian, maka blog tersebut bisa menghasilkan uang yang banyak pula.

Oke, demikian artikel mengenai Ini dia Penghasilan Blogger 2019 dari Google Adsesnse Bisa Buat Referensi Kamu. Semoga bermanfaat. dan bila ada yang ingin di diskusikan silahkan tulis di kolom komentar ya.

Baca juga :

No comments

Post a Comment

to Top