--> 8 Grup Fanpage yang Harus Kalian Ikuti Untuk Menambah Pengetahuan Tentang Blog, Adsense, dan Youtube
Home Artikel / Blog

Adsense merupakan jejaring pengiklanan yang dimiliki oleh google, banyak orang yang tertarik untuk mendaftar adsense ini baik itu dari para pemblogger ataupun dari youtuber.

Dengan mendaftarkan blog maupun youtube ke adsense ini, kita bisa meraih keuntungan darinya. Ya minimal bisa buat nambahin uang ngopi sehari-hari, Maksimalnya kalian bisa menjadi kaya raya hehe, seperti bung Atta Halilintar pemain youtuber yang kondang hari ini.

Ngomong-Ngomong soal blog, adsense dan youtube, bagi kalian yang awam, pasti bingung gimana sih cara daftar jadi blogger, adsense, dan youtuber, dan pastinya kalian akan browsing ke mesin pencarian untuk mencari tahu gimana caranya.

Untuk menambah wawasan terkait blog, kalian bisa berkunjung ke blog sugeng.id, sedangkan untuk internet marketing termasuk juga di dalamnya ada tips buat pemblogger bisa mengunjungi panduanim.com, bagaimana untuk menambah wawasan terkait adsense dan youtube?, nah untuk 2 hal ini cak mustop belum menemukan referensi web yang pas untuk belajar.

Tapi jangan khawatir, pastinya tersedia banyak kok panduan gimana cara belajar mengenai blog, adsense, dan youtube di atas. Cari saja keyword di mesin pencarian yang kalian ingin ketahui, kemudian baca atau tonton bila panduan itu dari youtube.

Oke, kita berlanjut ke fanpage. Kenapa kita harus gabung di fanpage blog, adsense dan youtube? Alasannya karena dengan menjadi anggota fanpage kalian bisa berkomunikasi langsung dari para penghuni grup yang sudah berpengalaman.

Selain itu kalian juga bakal dapetin update informasi terbaru, baik itu berupa masalah, larangan ataupun tips-tips dari para mastah yang berpengalaman. Asik deh pokoknya, dan disini bagi kalian yang masih awam cak mustop merekomendasikan untuk masuk grup fanpage tersebut.

Apa saja fanpage yang bakal nambah pengetahuan kita terkait blog, adsense dan youtube, ini dia:

1 Adsense Secret Indonesia


Grup fanpage ini setiap hari bisa dipastikan ada yang bertanya mengenai permasalahan terkait blog, adsense, youtube, seperti misalnya ada yang bertanya kenapa sudah berbulan-bulan daftar adsense kok belum di terima?, apakah dengan statistik pengunjung seribu viewer yang di dapat dalam tiga bulan itu normal?, gimana cara menghailkan kualitas artikel yang baik dan sebagainya.

Bagi pemula saya rekomendasikan untuk bergabung di fanpage Adsense Scecret ini, karena bakal nambah pengetahuan yang belum kalian ketahui.

2 Jual Beli Channel Youtube dan Adsense Indonesia buy & sell youtube channel


Sesuai dengan namanya yaitu jual beli cannel youtube. Kalian bisa ikut nimbrung di fanpage ini terus menyaksikan beberapa orang yang sedang menjual akun youtube mereka, dengan begitu kalian bisa informasi terkait harga youtube dengan spesifikasi maising-masing di hargai berapa.

Bila kalian punya uang tidak ada salahnya lo untuk ikut menjadi pembeli, tapi tetap harus hati-hati, karena takutnya nanti ada penjual yang menipu.

3 Google Adsense Indonesia


Berikutnya adalah fanpage Google Adsense Indonesia, tema bahasannya hampir sama dengan fanpage Adsense Secret Indonesai, lebih banyak berbicara mengenai masalah adsense baik dari segi adsense blogger, youtube, dan admob.

Tetap gabung aja walaupun sudah ada Adsense Secret Indonesia karena semakin banyak grup maka semakin banyak informasi yang bisa kita dapatkan. 

4 Admob Indonesia (Android Developer)


Kemudian adalah fanpage Admob Indonesia (Android Developer). Sebenernya fanpage ini sebelumnya bernama blogger indonesia, namun sama admin di rubah menjadi Admob Indonesia, mengingat grup yang bertema seperti ini jarang.

Dengan bergabung di grup fanpage ini, kalian akan mendapatkan update info terbaru mengenai adsense dari admob. Nah siapa tau kalian mulai tertarik untuk membuat aplikasi android dan akhirnya terfokus untuk belajar lebih menghasilkan uang dari admob ini.

5 Youtube Subscribers Indonesia


Punya akun youtube, kalian bisa bergabung ke fanpage ini. Keuntungannya adalah kalian akan belajar banyak soal gimana sih caranya nambah subscriber secara cepat.

Saling berkomunikasi sesama anggota grup yang baru membuat akun youtube, kemudian kalian bisa saling bertukar subscribe. Syukur-syukur bila kalian bisa menemukan anggota grup yang bisa di ajak join buat nambah viewer, nah hal ini akan menjadikan youtube kalian cepat untuk diadsense  dan menghasilkan uang.

6 Youtuber Indonesia


Disini banyak para pemula youtuber yang bergabung, dan mereka biasanya menayakan masalah yang sedang di hadapai, tentunya masalah itu berkaitan dengan youtube seperti misalnya ada yang nanyakan terkait konten youtube yang sedang ramai, kemudian ada pula yang bertanya mengenai udah konsisten upload video selama 7 bulan kok viewer dan subscribnya gitu-gitu aja, dan masih banyak lagi.

Tidak seperti fanpage Youtube Subscribers Indonesia di atas yang kebanyakan isinya adalah orang-orang yang saling tukar subscriber. Nah sangat rekomendet deh buat gabung ke grup ini.

7 Forum Jual Beli Blogger Indonesia


Jadi isi dari blog ini adalah tentang jual beli blogger, masuk saja dan saksikan orang-orang yang sedang transaksi jual dan beli blog.

Kalau kalian minat untuk tahu harga blog yang sedang di jual langsung saja PM si pemilik blog. Tidak beli tidak apa, yang penting informasi penjualan blog tersebut, kira-kira dengan kualitas blog seperti itu berapa harga yang pas.

8 Mari Belajar Daftar Adsense Youtube


Masuk ke fanpage ini dan dapatkan beberapa satus mengenai tips dan trik untuk belajar adsense youube. Bila ada hal yang membingungkan atau hal yang tidak dipahami mengenai adsense yotube kalian bisa juga menanyakan di grup ini.

Oke, sekian dulu artikel mengenai 8 Grup Fanpage  yang Harus Kalian Ikuti Untuk Menambah Pengetahuan Blog, Adsense dan Youtube ini, bila kalian ada rekomendasi fanpage terkait blog, adsense dan youtube bisa dong bagi bagi dengan berkomentar dibawah ini. Semoga artikel ini bermanfaat.


Baca juga :

No comments

Post a Comment

to Top