--> Review Pengalaman Menggunakan Template Premium Fletro di Blog Cak Mustop
Home Blog

Penggunaan template yang tepat ternyata bisa mempengaruhi beberpa hal, dan ini sangat baik untuk kebaikan blog, baik dari segi pengunjung maupun masalah adsense.

jagoandesain.com

Nah perubahan template di blog Cak Mustop ini akhirnya memilih template Fletro premium buatan jagodesain.com.

Awalnya Cak Mustop menggunakan template gratisan milik sora template, secara tampilan cukup menarik. Dengan template sora inilah dulunya berhasil mengantarkan blog ini berhasil di daftarkan adsense.

Secara tampilan memang Ok, tetapi secara susunan iklan adsense tidak. Iklan adsense secara otomatis muncul berdempet dengan gambar dan link aktif. Dan ini melanggar ketentuan adsense. Karena alasan ini saya pun berhijrah dan pilihan jatuh ke template premium fletro ini.


Apa yang Menarik dari Template Fletro Ini?

Secara tampilan sangat menarik, sederhana, dan mudah di baca baik itu dalam mode ponsel maupun destop. Saya suka model template seperti ini.

Secara iklan adsense pun penempatannya rapi, dan hal ini tidak melanggar ketentuan tempat pemasangan iklan adsense. Secara pengguna pun iklan adsense tidak begitu mengganggu.

Kelebihan yang lain saya ambil langsung dari jagodesain.com adalah:
  • Template sudah di tambahkan schema markup untuk membantu mesin pencari memahami struktur blog serta sudah lulus alat uji coba data terstruktur google yang artinya nilai lebih pada SEO blog
  • Ads Optimoze
  • Pada template sudah disediakan slot iklan adsense dibagian atas, tengah dan bawah artikel termasuk slot untuk iklan matched content (tinggal memberi kode adsense saja)
  • Interactive Search Form
  • Header Slide Menu
  • Breadcrumbs (sudah terindex google)
Lebih lengkapnya bisa mengunjungi laman https://www.jagodesain.com/2019/02/template-blogger-fletro.html

Pengalaman Selama Ini Menggunakan Template Fletro.

Ada satu perubahan yang menonjol saat menggunakan template ini. Perubahan tersebut bukan dari trafik pengunjung, karena saat saya berpindah menggunakan template ini, saat itu juga saya memutuskan menghapus 30 artikel dengan rata-rata pengunjung paling banyak, wal hasil seketika itu trafik blog saya turun drastis.

Perubahan tersebut adalah dalam segi adsense. Sejak saya menggunakan templat fletro ini PPS Halaman dan PPS Tayangan semakin besar nilainya, juga CPC nya lebih besar dibandingkan dengan menggunakan template lama.

Sekian dulu, semoga artikel tentang Review Pengalaman Menggunakan Template Premium Fletro di Blog Cak Mustop bermanfaat.


Baca juga :

5 comments

  1. Minta template fletro nya dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama yang punya Ndak boleh di bagi-bagikan bang. Jadi maaf Ndak bisa saya kasih

      Mending beli saja bang

      Delete

to Top