--> Fakta Unik Bayu Collin Dibalik Penemuan Jenazah Thoriq
Home Artikel

CakMustop- Sehari sebelum jenazah thoriq ditemukan dan diberitakan secara resmi oleh media besar, ada seorang netizen yang berkomentar di salah satu akun youtube milik cahyo and pRend, bisa dilihat langsung videonya di bawah ini


Ya sudah banyak yang mengetahui, netizen tersebut bernama Bayu Collin, beliau merupakan seorang yang berkomentar terkait lokasi penemuan jenazah thoriq persis dengan kondisi keadaan jenazah almarhum.

Mungkin sekilas bila kalian baru hari ini membuka komentar tersebut, kalian bisa berfikir "oh itu pasti dia sudah membaca berita terkini" namun, taukah kalian bahwa Bayu Collin ini berkomentar mengenai keadaan thoriq sangat detail beberapa jam lebih dulu sebelum media besar seperti tribun dan kompas mengumumkan ke publik.

Karena hal tersebut banyak netizen lainnya tertarik untuk berkomentar dibawah komentar pemilik akun youtube Bayu Collin ini.

Benarkah Pemilik Akun Youtube Bayu Collin Bisa Menerawang?

Pastinya di benak kalian akan terbesit, benarkah Bayu Collin bisa menerawang hal ghaib seperti misalnya Om Roy Kiyoshi. Saya yang melihat sendiri mulanya juga agak ragu bila Bayu Collin bisa menerawang, namun dengan bukti komentarnya yang benar tersebut bisa dikatakan benar adanya Bayu Collin bisa menerawang.

Berikut Komentarnya



Yang perlu di garis bawahi adalah pada komentar "insya Allah almarhum thoriq udah meninggal jatuh ke jurang sebelah kanan sekarang posisinya terlungkup dengan kepala terbentur dan kaki kanan dan kaki kiri patah, rahang patah, punggung luka dan tertutup semak belukar. kondisi jenazah sangat lambat karena kondisi udara dingin dan baunya tidak begitu menyengat dan samar-samar.. semoga Allah mengizinkan untuk manusia menemukan jenazahnya".

Setelah saya perhatikan komen di atas, ada benarnya, karena media besar hari ini memberitakan bahwa thoriq jatuh di jurang sebelah kanan. Untuk masalah luka yang di derita hari ini belum ada mendia yang mengungkapkannya secara detail, namun bila kalian perhatikan salah satu upload-an terbaru dari youtube cahyo and pRend  dengan judul video "Ditemukan  jasad thoriq || proses evakuasi saudara thoriq" kalian akan menemukan gambar sekilas seperti di bawah ini


Bisa kita lihat bahwa punggung dari gambar di atas yang di duka jasad thoriq terluka dan dalam keadaan kaki di bawah. sama persis dengan penggambaran Bayu Collin.

Namun saat ditanya kalau Bayu Collin bisa menerawang oleh netizen, beliau hanya menjawab "gak nerawang... saya kasih tau atas izin Allah"

Bayu Collin Juga Angkat Bicara Soal Hilangnya Alvi

Banyak sekali netizen yang penasaran dengan Bayu Collin ini, di antara rasa penasarannya adalah dengan cara bertanya banyak hal, salah satunya tentang keadaan Alvi si pendaki yang saat ini juga hilang. Begini kata beliau

"Untuk Alvi insya Allah dia udah turun k bawah tepatnya udah di hutan bagian barat ..semoga Allah mngutus malaikatnya Untuk mnuntun pulang dan di pertemukan dengan bangsa manusia..jika udah ketemu mas alvinya di harapkan yang pertama adalah doa minta hidayah untuk mas alvi dan yang menjumpainya juga minta hidayah sama Allah terus  bacakan surat Al kafirun di bagian dadanya lalu di syahadatkan .."


Fakta Unik Tentang Bayu Collin

Ada beberapa fakta unik dari pemilik akun Youtube Bayu Collin ini, di sela-sela membalas komentarnya beliau sering menasehati para netizen untuk mengingat Allah, mengingatkan kembali bahwa di dunia ini kita hanya sementara dan mati sedang menunggu kita. Selain itu ada beberapa fakta unik lainnya

Bayu Collin  Memiliki Akun Youtube dengan 2 Video Berdurasi Pendek

Bila kalian penasara dengan akun youtube Bayu Collin silahkan kalian kunjungi, bisa klik disini. Sejak komentar beliau mengenai keadaan thoriq subscribe akun youtube tersebut menjadi membeludak, dan banyak komentar berdatangan.

Bayu Collin Pecinta Habib Syekh

Beliau juga merupakan pecinta Habib Syekh, lihat saja di bagian playlist youtube nya, disana ada satu video Habib Syekh yang di like.

Bayu Collin Memiliki Akun Instagram

Pemilik akun youtube Bayu Collin ini ternyata juga menggunakan sosmed Instagram dengan nama akun bayucollin, namun di dalam akun instagramnya tersebut beliau tidak mengunggah satu foto pun, hanya ada foto profil wajah beliau saja yang mirip dengan akun youtubenya.

Banyak Netizen Menginginkan Bayo Collin Menjadi Youtuber

Banyak juga netizen yang menyarankan Bayu Collin ini untuk menjadi youtuber dengan topik misteri, katanya supaya bisa bantu orang banyak dan bisa dapat uang tambahan.

Sekian, semoga artikel tentang Fakta Unik Bayu Collin Dibalik Penemuan Jenazah Thoriq bisa bermanfaat.


Baca juga :

No comments

Post a Comment

to Top