--> Cara Mengatasi The Requested Resource is in Use di Windows 7
Home Tips Berbagi

CakMustop- Pada saat kita ingin memindahkan file dari penyimpanan sementara kemudian muncul The Requested Resource is in Use, biasanya file tersbut tidak akan bisa di pindahkan. Pengalaman pribadi saya menggunakan windows 7.

Kemungkinan masalah seperti ini dikarenakan ada virus malware yang mengubah setingan laptop kita, karena sebelum terjadi masalah ini laptop saya sambungkan ke handphone yang kena masalah (jaringannya hilang). Saat itulah langsung seketika laptop saya bluescreen beberapa kali.

Dugaan saya memang laptop saya terkena firus dari hp, namun kata teman saya, hp android biasanya tidak bisa di huni virus semacam malware yang bisa mengusik laptop. tapi entahlah, nyatanya laptop saya jadi seperti itu.

Setelah itu saya ikuti petunjuk dan laptop saya normal kembali namun ada masalah baru berupa file dari luar tidak bisa di kirim ke laptop tersebut. Wal hasil saya harus browser dan menemukan salah satu cara yang bisa mengatasi masalah ini.

Cara Mengatasi The Requested Resource is in Use di Windows 7

Caranya cukup mudah kalian masuk ke salah satu folder tempat penyimpanan file yang akan dipindah ke laptop, klik organize >> klik layout >> Klik Preview Pane.


Setelah itu coba kalian pindahkan salah satu file di media penyimpanan eksternal ke laptop.

Dengan menggunakan cara ini terbukti saya bisa mengirim file dari penyimpanan eksternal ke laptop saya dengan normal lagi.

Lebih jelasnya kalian bisa nontin video tutorial cara membenahi masalah The Requested Resource is in Use di Windows 7 di bawah ini


Sekian semoga artikel ini bisa membantu.


Baca juga :

6 comments

  1. Maturnuwun, Mas....Manteb tenan....

    ReplyDelete
  2. Wah, daebak! Makasih, Kak!

    ReplyDelete
  3. Masya Allah. Thanks sharing nya.... setelah drama bolak balik restart hp dan laptop 😂😂. Terjawab sudah

    ReplyDelete
  4. makasih infonya... tp apa iya bnr itu karena virus? soalnya virus hp beda kan dgn virus pc?

    ReplyDelete

to Top