--> Jangan Kau Kasih Nyala Blitznya Video Durasi 0:29 Detik
Home Artikel

CakMustop- Viral video durasi 0:29 detik, SMK bulukumba ini banyak di cari orang, pasalnya sudah banyak media besar menyorotinya.

Hari ini banyak video ilustrasi yang menggambarkan adegan dua anak SMK tersebut melakukan hal tak senonoh tersebut, namun kesemuanya tidak ada yang benar-benar menggambarkan kejadian aslinya.

Maklum, hari ini, hal-hal seperti itu oleh pihak google sengaja di brantas, hingga tidak ada ruang publik bagi pencari video tidak senonoh dan cenderung mencemarkan nama baik seseorang.

Namun banyak pula para Nettizen bersikeras ingin mendapatknan video tersebut, lewat status youtube, yang kebanyakan minta video aslinya.

Misalkan saja akun youtube Arif MKS ini yang menjanjikan akan mengasih video tersebut bila para nettizen like dan subscribe akun tersenut, dan lantas banyak yang tertarik dengan mengasih no WA di di kolom komentar


Lantas dimana Kita Bisa Mengunduh Video Jangan Kau Kasih Nyala Blitznya Berdurasi 0:29 Detik Tersebut

Menggunakan Media Whatsapp

Menggunakan media whatsapp, untuk mendapatkan video tersebut paling aman hari ini adalah dengan menggunakan jejaring whatsapp, namun dengan syarat ada teman kalian yang memiliki video viral tersebut,

Nah kira-kira kalian punya tidak teman yang memiliki video tersebut?

Cari di Facebook

Link berikutnya adalah bisa kita cari di facebook, tulis saja keyword Jangan Kau Kasih Nyala Blitznya atau SMK Bulukamba, pasti akan muncul video tersebut.

Silahkan mencoba mencarinya, tapi hal ini bukan jaminan kalian bakal dapat video viral yang asli, karena banyak juga malah ke link video editan.

Lewat Youtube Amatiran

Pastikan kalian dapatkan videonya dari youtube amatiran yang tidak terkait adsense, bila beruntung kalian bakalan nemu dan tonton hingga habis untuk mengobati rasa penasaran tersebut
Menjadi Viral Karena Media Besar Lebih Suka

Instagram

Media lainnya adalah instagram, Instagram cenderung bisa upload video tidak senonoh, pasalnya instagram hari ini belum se protect media besar youtube dan google. klik keyword yang mengarah ke video tersebut dan silahkan mencarinya

Viral Sebab Media Besar, Patut di Salahkan Kah?

Dari sisi lain, video Jangan Kau Kasih Nyala Blitznya ini kan bukannya sebuah aib, baik aib bagi keluarga maupun sekolah yang bersangkutan yang berasal dari bulukamba sulawesi selatan dan pastinya wilayah bulukamba juga terkena imbasnya.

Media besar seperti misalnya tribun pun menyiarkan, dan wal hasil yang seharusnya berita terkait video tersebut bisa di hentikan atau di redam di daerah terpencil sulawesi tersebut, wal hasil malah di beberkan ke seluruh indonesia.

Aib itu akhirnya tersebar keseluruh wilayah indonesia dan menyebabkan menjadi viral, dan karena orang indonesia sangat antusias bila ada berita terkait perbuatna yang tidak senonoh tersebut para nettizen penasaran dan mencari tahu informasi kebenarannya, sampai-sampai banyak yang nyari videonya.

Menurut saya berita seperti ini bikin kemudhorotan lebih besar, dan tidak patut di siarkan di media besar. Pasalnya keluarga yang menjadi pelaku sekaligus akan menanggung beban malu yang amat besar, dan ini tidak baik.


Baca juga :

No comments

Post a Comment

to Top