--> Terbukti Menghasilkan 100 Juta Perbulan di Tahun 2019, Abaikan Rata-Rata Penghasilan Blog Pada Umumnya
Home Blog



CakMustop- Saat ini pada umumnya ada tiga platform penghasilan bisa kita dapatkan dengan modal internet, yaitu blog, youtube, dan aplikasi mobile. Melalui jejaring periklanan Adsense para pemain di tiga platform diatas bisa meraup keuntungan jutaan rupiah.

Hari ini kita mengetahui bahwa platform youtube lebih terkenal dibandingkan dengan 2 platform lainnya, pasalnya banyak pengguna internet lebih suka mengunjungi youtube daripada web. Namun bukan berarti pengguna blog profesional kehilangan penghasilannya, karena ada sebagian pem-blogger yang masih eksis dapatkan jutaan rupiah perbulannya.

Memang penghasilan blog pemula itu tidak seberapa, bahkan bisa dikatakan rugi dibandingkan dengan aktifitas menulis, meluangkan waktu, dan membuang paketan internet untuk mengupload artikel kedalam blog.

Nah dalam artikel ini saya ingin mengulas terkait berapa penghasilan blog yang bisa dicapai oleh para pemblogger.

Sebelumnya saya iseng dengan keyword "berapa penghasilan dari ngeblog" ini, saya tulis di google kemudain yang muncul sebagai page one adalah blog milik solusik.com. dengan konten artikel berjudul "Berapa Rata-Rata Penghasilan Blogger di Indonesia?".

Artikel tersebut menyajikan isi yang menarik karena didalamnya menggunakan faktor hitungan, yang secara rasio akan lebih mudah diterima dari pada sekedar omongan saja.

Hitungan Penghasilan Dari Solusik.Com Itu Sebagai Berikut

Penghasilan blog itu tidak bisa kita pungkiri berhubungan lurus dengan banyak trafik pengunjung yang mampir ke blog dan jumlah klik iklan yang di dapat bila blog tersebut telah terdaftar di jejaring periklanan.

Solusik.com menulisk dalam artikelnya ada 3 macam jejaring yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang di blog yaitu menggunakan Sponsored Content, Display Ads, dan Affiliate.

1. Sponsored Content

Secara sederhana sponsor content bisa kita pahami sebagai periklanan langsung dari pihak pengiklan. Jadi pengiklanan ini khusus untuk mereka yang memiliki blog nich khusus sesuai dengan barang yang di iklankan. Menurut solusik.com perhitungan sederhana penghasilan blog dari sponsored content sebagai berikut:

diasumsikan 1 splonsored content menghargai


Baca juga :

1 comment

to Top