--> 4 Rekomendasi Situs Dapatkan Template Blog Premium Terbaik
Home Blog

Memilih template blog merupakan salah satu langkah penting untuk memulai ngeblog. Pasalnya template blog baik lebih disukai google.


Hari ini, banyak web atau blog menggunakan susunan tamplate terbaik. Wal hasil selain konten bermutu mereka di tunjang dengan template yang bisa membuat nyaman pengunjung.

Template yang disukai dan Baik Untuk Blog

Sederhana saja, template baik itu harus memenuhi kriteria:

Responsiv

Artinya template tersebut bisa menyesuaikan dengan perangkat yang digunakan.

Dengan melihat prioritas google yang hari ini melirik tampilan Mobile Geddon yaitu tampilan mobily friendly yang ramah apabila digunakan di ponsel, maka dari itu memilih template responsiv sangat penting.

Clean dan User Friendly

Artinya template tersebut terlihat sederhana, minimalis dan bersih. Template seperti ini disukai oleh google.

Alasannya karena template seperti ini enak dan nyaman dipandang. Membuat pengunjung betah berlama-lama.

Loading yang Cepat

Template loading lambat tidak disukai oleh google. Dan hal ini membuat SEO blog menjadi buruk.

Perlahan-lahan blog yang menggunakan template loading lambat akan tersisih dengan blog yang fast loading.

Kenapa Harus Premium?

Alasannya karena dengan premium kita dapatkan akses template secara penuh. Dan biasanya memang template premium itu lebih maksimal dari pada gratisan.

Dari segi Tampilan, kecepatan loading, dan dari segi SEO template pastinya lebih baik.

Menginginkan tampilan terbaik pastinya harus berani membayar dong.

4 Rekomendasi Tempat Beli Template Blog Premium Terbaik

sugeng.id

Nama template blog adalah VioMagz. Sudah terbukti banyak pembeli puas dengan beli template blog ini. Karena Mas Sugeng sudah dikenal dengan kesuksesan ngblognya sejak tahun 2011 lalu. Dan saat ini menggeluti profesi sebagai pembuat template blog dan bisni JV Adsense.

Kelebihan dari template ini adalah, secara susunan template sudah sangat bagus. Dilihat secara tampilan destop juga bagus, responsive, tertata rapi baik gambar maupun letak kalimat konten, peletakan pengiklanannya sangat rapi dan sebagainya. Lebih lengkapnya silahkan kunjungi website sugeng.id

Menurut saya pribadi kekurangan dari template blog ini secara tampilan ponsel bagian gambarnya kurang elegan. Lebih baik bila gambarnya itu kecil, bisa meminimalisir loading blog. Tapi secara keseluruhan blog ini sangat bagus, sangat rekomendet.

Soal harga, VioMagz versi 3.1 ini dibandrol dengan harga 195 ribu. Sangat murah dibanding dengan template buatan luar negeri.

idntheme.com

Berikutnya adalah template milik idntheme. disini banyak menyediakan pilihan template yang premiun, kesemu desainnya sangat bagus dan mempunyai tampilan yang menarik.

Saya tertarik dengan template yang bernama Mizuna, tempalte ini dilihat secara destop sangat elegan dan bikin betah buat berlama-lama disini. Secara harga di bandrol dengan harga yanga sangat murah yaitu hanya 5.25$, lebih murah dibandingkan dengan milik mas sugeng.

Kekurangan dari template ini menurut saya pribadi adalah terlalu mewah, artinya terlalu menampilkan gambar yang besar sehingga pastinya memakan loading blog. Namus secara keseluruhan sangat baik, dan rekomendet.

Fletro Premium

Selanjutnya adalah template milik jagodesain.com, dari namanya pemili website jagodesain ini benar bener mendesain template blog fletro ini dengan sangat elegan dan sederhan, yang lebih mengutamakan enak dibaca. selain itu di template fletro juga ditambah menu mode malam. untuk kelebihan lainnya kalian bisa langsung mampir ke jagodesain.com

Untuk blog Cak Mustop ini saya putuskan untuk menggunakan template fletro, karena alasan cari yang beda, sederhana, loading cepat, dan sangat enak dibaca, serta peletakan iklan yang begitu pas, dan enak dipandang.

Harga untuk template ini saat ini di bandrol sebesar 195 ribu.

Walaupun terbilang sempurna secara tampilan namun tetap masih ada kekurangannya, menurut saya sebagai pengguna template ini, untuk tampilan ponselnya, letak gambarnya massih belum di atur supaya responsiv, kemudian menu "baca juga" belun di buat untuk menyesuaikan dengan artikel yang dibahas. selain itu sampai saat ini saya masih kesusahan untuk meletakkan iklan pada ditengah tengah artikel.

Dunia Blanter

Ada salah satu tamplate blogger yang menarik hati saya di dunia blanter ini. yaitu template blanter wisom, secara tampilan bersi, nyaman, dan enak dipandang. Bikin betah untuk berlama-lama di template ini.

Blog miliknya Rhinokage Rio ini di jual dengan harga murah untuk versi premiumnya. Yaitu hanya 50K. Selain itu saat ini template blanter wisdom juga memiliki versi gratis. Jadi bagi kalian yang belum ada uang untuk membeli versi premiumnya, bisa gunakan yang versi gratisnya.

Kelebihan dari template yang bersih dan enak di baca itu kemungkinan untuk diterima adsensenya lebih besar. Template blanter wisdom ini juga memiliki kecepatan loading yang cepat. menurut google pagespeed tampilan gadeget memiliki sekor lebih dari 80 sedangkan tampilan destop lebih dari 95.

Sekian dulu dari saya semoga artikel mengenai 4 Rekomendasi Situs Dapatkan Template Blog Premium Terbaik bermanfaat.


Baca juga :

No comments

Post a Comment

to Top