--> Di Balik Viralnya Video Tak Senonoh di Tulungagung, Siapa Dia?
Home Artikel

CakMustop- lagi-lagi kita di hebohkan dengan menyebarnya video viral lewat whatsapp. Sepasang remaja di depan umum melakukan hal tidak baik.

Beberapa media besar tak luput memberitakan, karena memang berita ini sudah menjadi perbincangan di kalangan nettizen. Beberapa video tidak baik tersebut pun ada yang mengunduh ke Youtube.

Sebenarnya video yang berdurasi 20 detik itu tidak sebegitu menarik, Namun lokasi pengambilan gambar di depan umum dan tempat yang cukup terkenal itulah yang membuat video ini menjadi viral.

Lokasi berada di seberang sungai ngrowo, di tengah lapangan terbuka, di daerah Tulungagung, karena begitu asyik dengan dunianya, sepasang pemuda dan pemudi tersebut tidak sasdar bahwa perbuatan tersebut menjadi tontonan kalangan umum, bahkan sampai ada yang merekan kejadian tersebut.


Video diatas saya ambil dari pemilik akun youtube hendrik dzakir (sekarang videonya telah dihapus). walaupun videonya tidak terlalu jelas, namun dengan posisi seperti itu bisa kita simpulkan bahwa sepasang kekasih tersebut melakuakan hal tidak baik.

Fakta Unik di Balik Viral Lewat Whatsapp Sepasang Kekasih di Tulungagung Ini

Karena viral pastinya banyak nettizen dan media yang menyorotinya, setidaknya ada beberapa fakta yang bisa kita ambil dari kejadian ini

Timbulnya Pertanyaan "Kok Bisa Viral?"

Mungkin dihati kalian ada yang mempertanyakannya. Kok bisa ya viral, padahal juga begitu aja, 20 detik apanya yang membuat ia bisa heboh. Padahal masih banyak lo video yang lebih tak senonoh lagi yang tersebar di dunia maya, dan itu sudah menjadi rahasia umum.

Nah sekali lagi kok bisa viral.

Pastinya viralnya tersebut karena kejadian tersebut di rekam oleh penduduk sekitar, kemudia di sebar via whatsapp. dan masyarakat menjadi penasaran. Mungkin kalian juga termasuk bagian orang yang penasaran. Siapa sih pelakunay, anak sekolah mana?, media sosialnya apa? facebook, instagram, twitternya apa?

Nah begitulah rasa penasaran yang bisa saja hal tersebut menjadi salah satu penyebab video tersebut menjadi viral.

Kejadian Tersebut Ada di Tulungagung

Fakta berikutnya adalah kejadian tersebut ada di tulungagung. Dengan didukung media besar pastinya tidak salah bila di internet video tak senonoh tersebut lokasinya ada di Tulungagung, tepatnya ada di Taman kali Ngrowo

Taman Kali Ngrowo Menjadi PR Bagi Pemerintah Tulungagung

Dengan beredarnya video sepesang kekasih yang berbuat hal yang tak senonoh tersebut, lokasi taman kali ngrowo pastinya bakalan di cap sama nettizen menjadi taman yang biasa dibuat maksiat oleh pemuda pemudi Tulungagung dan sekitarnya.

Maka dari itu keberaan taman ini menjadi PR bagi Pemerintah Tulungagung, bagaimana cara mengelola taman yang tidak dibuat maksiat oleh para pemuda.

Perbuatan Tersebut di Lakukan Pada Saing Hari

Hal ini bisa dibuktikan dari cuplikan video di atas tadi. dengan sesosok laki-laki menggunakan jaket dan perempuan menggunakan krudung berwarna putih. Kelihatanhya mereka merupakan salah satu siswa-siswi dari sekolah terdekat, yang pulang berdua tidak langsung pulang tapi mampir dulu ke sebuah taman.

Siapa Sepasang Ke Kasih Tersebut?

Masih menjadi misteri yang sebaiknya kita tidak usah mencari tahu siapa pelakunya tersebut hehe, menghindari dosa lebih ba


Baca juga :

1 comment

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

to Top