--> Cara Mudah dan Sederhana Memasang iklan Adsense Bila Kalian Benar-Benar Tidak Memahami Skrip Iklan
Home Blog

CakMustop- Khusu bagi kalian yang benar-benar awam dalam dunia periklanan adsense, ada satu cara mudah untuk menampilkan iklan adsense di blog.

Nah dulunya Cak Mustop juga memakai cara ini.

Awam berarti belas ora ngerti opo-opo, bisa pula diartikan bingung dan bingung, maka dari itu langkah pertama bila kalian masuk ke dunia blog dan baru pertama kali terjun ke adsense, adalah memasang iklan adsense sesuai dengan standar mudah yang ada.

Cara ini bisa kalian seting langsung dari dasbor blog kalian, tidak perlu ribet masuk ke dasbor adsense dan melihat banyak menu yang bikin pusing saja, untuk pemula seting iklannya cukuplah dari dasbor adsense terlebih dahulu.

Namun sebelum itu, pemasangan iklan dari dasbor adsense ini pun juga memerlukan syarat

  1. Kondisi blog sudah tertaut dengan adsense
  2. Blog dari platform blogger/ blogspot
  3. Ada menu earning/ penghasilan, bila belum muncul kalian bisa baca artikel berikut

Bila sudah memenuhi platform blog di atas langsung saja, kalian buka dasbor blog, kemudian pergi ke menu penghasilan, pilih ya tampilkan iklan di blog lalu pilih salah satu tempat pemasangan iklan dari tiga pilihan yang ada. setelah itu jangan lupa klik menu simpan setelan





Penjelasan:

Model 1: tampilan iklan adsense ini berada di bawah postingan blog dan dan di samping kanan atau kiri halaman blog, sangat rekomendet buat bila kalian menginginkan kemungkinan besar banyak pengunjung klik iklan tersebut.

Model 2: model 2 ini, iklan hanya tampil di bagian bawah postingan saja, jadi pada bagian kanan atau kiri halaman blog kosong tanpa iklan.

Model 3: Model 3 cocok bagi kalian yang memprioritaskan kenyaman pengguna, karena iklan hanya tampil dibagian kanan atau kiri halaman blog, dan ini sudah pasti tidak akan menutupi artikel yang sedang dibaca pengunjung.

Cukup mudahkan cara memasang iklan di blog dengan menggunakan menu penghasilan di dasbor blog, walaupun begitu kalian harus tetap belajar lagi dan cari tahu gimana sih cara model lain memasang iklan di blog, ini perlu supaya kita tidak terus berhenti di kondisi "hanya bisa begini saja".

Oke sekian dari CakMustop semoga artikel Cara Mudah dan Sederhana Memasang iklan Adsense Bila Kalian Benar-Benar Tidak Memahami Skrip Iklan bisa bermanfaat.





Baca juga :

No comments

Post a Comment

to Top