--> Cara Mengubah PDF ke Word di HP
Home Artikel

CakMustop- hari ini kebutuhan untuk mengubah file berformat pdf ke word sangat dibutuhkan oleh banyak kalangan baik siswa, mahasiswa ataupun para pekerja.

Tugas-tugas yang menumpuk kadangkala mengharuskan kita mengetik ulang file berjenis pdf ke word. Bila sedikit tidak mengapa, tapi bagaimana tulisan yang harus kita salin tersebut banyak ada puluhan bahkan ratusan lembar?

Pastinya mengetik ulang bisa sangat melelahkan, dan menguras banyak waktu kita. Nah saat ini banyak cara buat mengubah file pdf ke word dengan cara instan baik menggunakan PC maupun HP.

Pada kesempatan kali ini Cak Mustop ingin berbagi gimana sih cara mengubah file pdf menjadi word lewat HP. Kita tahu bahwa hp lebih sering kita gunakan dan sering kita bawa kemana-mana.

Menggunakan teknologi HP buat melakukan tugas convert pdf ke word jadi cepat bila menggunakan teknologi yang saat ini berada di tangan kita.

Cara Mengubah PDF ke Word

Dengan Menggunakan Aplikasi di Google Play

Banyak sekali aplikasi yang tersedia di google play yang bisa kita unduh secara gratis, cara mengubah pdf ke word ya pastinya harus menggunakan aplikasi pengubah di google play ini.

Namun pastinya di google play banyak pilihannya, dan tidak semua aplikasi sesuai dengan harapan, yaitu bisa mengubah file pdf ke word denga baik. Pilihlah salah satu aplikasi terbaik dengan cara memperhatikan rating dan komentar pengguna, bila ratingnya lebih dari 4,4 ke atas dan banyak pengguna yang puas pastinya aplikasi tersebut sangat terekomendasi, dan langsung saja di download

Lebih Spesifik 4 Aplikasi Rekomendet Mengubah PDF ke Word

1. Menggunakan PDF Convert Pro


Walaupun memiliki nama PDF Convert Pro namun aplikasi ini bisa di download dengan gratis lo, dan banyak pengguna yang merasa puas dengan keberadaannya,

Walaupun ada beberapa yang masih mengeluh, karena tidak kesemuanya bisa di convert. Namun aplikasi ini bila dibandingkan dengan yang lain lebih mudah di gunakan.

Klik Link Berikut, untuk mendownloadnya langsung ke google play

2. Menggunakan PDF to Word Converter


Aplikasi berikutnya adalah PDF to Word Converter, meskipun hanya memiliki rating 3 tapi aplikasi ini terbukti bisa digunakan untuk mengubah pdf ke word. dan banyak juga para pengguna yang berkomentar postif.

Kekurangannya saya kira terletak pada ketidak maksimalan dalam mengubah file pdf dengan ukuran besar.

Klik Link Berikut untuk langsung download di google play

3. Menggunakan PDF Converter (doc ppt xls txt word png jpg wps..)


Lebih lengkap lagi aplikasi ini bisa mengubah bentuk pdf menjadi berformat doc., ppt, xlx, txt, png, jpg, dan wps. Lebih mantepkan dari yang laiinya. sudah ada sekitar 40rb pengguna mendownload aplikasi ini.

Memiliki rating lebih dari 3.5, dan banyak komentar postif dari penggunanya. Kekurangan dari menggunakan aplikasi ini adalah terlalu banyak iklan yang mengganggu, kadang juga perlu beberapa kali klik supaya bisa berjalan, juga biasanya si pengguna disarankan untuk menggunakan versi pro yang berbayar

Klik Link Berikut untuk langsung mendownload aplikasinya di google play

4. Menggunakan Mengkonversi PDF ke Word


Bisa juga dengan memanfaatkan aplikasi mengkonversi PDF ke Word ini, sama dengan yang lainnya aplikasi ini

Salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan secara gratis adalah PDF To Word Converter, yang memiliki rating 3.8 ini.

Kekurangan menggunakan aplikasi ini terlalu lama proses mengubah pdf ke word, bahkan ada yang bilang bisa sampai 1 jam loadingnya.

Klik Link Berikut untuk langsung mendownload aplikasinya di goohgle play





Baca juga :

No comments

Post a Comment

to Top